Teknik Croplock

Teknik Croplock adalah teknik mematikan desa lawan dengan menghancurkan sumber pangan dan daya bangun. Biasanya croplock dilakukan pada desa bukan ibukota.

A: Bagaimana caranya melakukan croplock?
B: Targetkan catapult pada semua ladang, lumbung, gudang, bangunan utama, dan pasar.
Tidak mudah membangun kembali desa yang terkena croplock, akan lebih meudah jika pengguna gold.



A: Bagaimana contoh serangan untuk croplock?
B: Diharapkan Anda sudah memiliki tingkat titik temu yang cukup tinggi sehingga dapat menentukan tempat serangan secara pasti. Berikut ini contoh serangannya:
Wave 1 => target cropland & cropland/Titik temu,
Wave 2 => target cropland & cropland,
Wave 3 => target cropland & cropland,
Wave 4 => target gudang & lumbung,
Wave 5 => target gudang & lumbung,
Wave 6 => target bangunan utama & pasar.

A: Berapa jumlah catapult yang diperlukan?
B: Misal bangunan desa sudah level 20 dan SDA level 10. Paling aman mengirimkan 100 catapult/wave. Jangan lupa ketika mengirim wave pertama juga kirim 400 ram dan pasukan cleaner.

A: Mengapa penggilingan gandum dan toko roti tidak dihancurkan juga?
B: Kalo cropland sudah hancur, otomatis toko roti dan penggilingan gandum gak memberi efek lagi. Jika toko roti dan penggilingan gandum tidak dihancurkan maka gandum akan minus lebih banyak. Misal jika sebelum toko roti dan penggilingan gandum dihancurkan produksi gandumnya -500, maka setelah dihancurkan hanya -450.

A: Apa tujuan menghancurkan titik temu?
B: Yang pertama musuh tidak bisa mengetahui serangan yang datang. Yang kedua, jika musuh mendapat CFD, maka akan semakin menambah minus crop dan tidak bisa memulangkan troops kecuali ditarik oleh pemberi

B: Jadi, intinya croplock adalah teknik mematikan desa lawan dengan menghancurkan sumber pangan dan daya bangun. Harus dihancurkan ladang, lumbung, gudang, bangunan utama, dan pasar. Stop sampai disitu.

Biasanya croplock digunakan ke pemain yang lumayan besar. Misalnya kita akan menyerang pemain yang memiliki 15 desa, kita hajar bersamaan 10 desanya dengan seluruh teman di aliansi dengan croplock, hal ini lebih menyakitkan dari pada membuat zero pop 1-3 desanya.

Bisa saja croplock bertujuan menjadikan desa tersebut sebagai desa farm, yaitu dengan membiarkan gudangnya tetap utuh. Tapi jika dia player yang aktif tentunya akan cepat pulih.
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar - Back to Content